Home » , , , , » Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

http://worksiam.blogspot.com/ Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 TerbaruLowongan Kerja Terbaru 2015 . Selamat datang pembaca disitus kami , situs penyedia informasi lowongan kerja untuk anda sekalian yang berlatar pendidikan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1 dari info loker Perusahaan swasta maupun BUMN yang kami sajikan bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru tahun 2015 dari perusahan swasta maupun BUMN.

Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Info Lowongan Kerja  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru , jangan lupa perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan , perhatikan alamat email serta alamat dimana CV anda akan dikirim . Berikut informasi selengkapnya .

Kami PT Maju Makmur Utomo, perusahan Agrochemical & Benih Jagung Hibrida yang sedang berkembang, mencari tenaga profesional muda untuk bergabung di perusahaan ini.

Tanggung Jawab Pekerjaan
Bertanggung jawab terhadap proses registrasi data dll
Syarat Pengalaman
Min 1 tahun dibidang yg sama

Kualifikasi
Pria
S1 Agronomy/Pertanian
Usia 25 35 tahun
Mampu bekerja dibawah tekanan
Dapat bekerja secara individu
Fresh Graduate are welcome

Keahlian
Memiliki kemampuan bernegosiasi dan bersosialisasi dengan aparat pemerintah dll
Tekun, jujur, teliti dan bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan
Di utamakan yang mengetahui perizinan Pestisida

 PT Maju Makmur Utomo


Demikian informasi lowongan kerja yaitu Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru , semoga informasi diatas dapat membantu anda . Dan  anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Terbaru dan Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Jakarta Timur Terbaru untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih dan Sukses selalu .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank