Home » , , , , » Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

http://worksiam.blogspot.com/ Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Bagianda yang sedang mencari informasi loker terbaru untuk tahun 2015 ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikanndari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN , Swasta , BANK serta lowongan kerja lainya  akan kami sajikan di website ini .

Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru . Berikut ulasan selengkapnya .

PT. TETRA KONSTRUKSINDO

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang desain, konstruksi dan properti. Untuk mendukung pertumbuhan perusahaan kami mengundang profesional muda yang inovatif, kreatif dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dalam tim kerja yang solid, untuk posisi:

MEKANIK PROYEK

Kualifikasi:

Pria usia maks. 35 tahun
Pendidikan min. SMK/STM Teknik Mesin/Elektronik
Pengalaman min. 2 th sebagai mekanik/montir untuk mesin & peralatan proyek konstruksi
Pengalaman reparasi/perbaikan peralatan elektronik/mekanik proyek konstruksi
Melakukan pemeliharaan/maintenance secara berkala semua mesin & peralatan proyek baik di dalam atau di luar workshop konstruksi
Bersedia bekerja lembur
Bekerja dalam team
Penempatan di proyek sentul
Kebutuhan mendesak

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas,
kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:
hr_development@tetra.co.id

Demikian informasi mengenai Bursa Loker Serang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru semoga dapat bermanfaat untuk anda . Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Bursa Lowongan Kerja Serang Terbaru atau Informasi lowongan Kerja Serang Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang  sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank