Home » , , , , » Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2015. Info lowonanpekerjaan yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti   Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas mengenai Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru. jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut informasi detailnya .

PT. SURYA MANDALA SAKTI

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami perusahaan yang bergerak di bidang LPG BULK,membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang ingin memiliki jenjang karier yang baik dan menyukai tantangan dalam pekerjaan dengan posisi:

SALESMAN

SYARAT :

Pria, Max usia 35 Tahun
Berpengalaman di bidang marketing di utamakan di bidang LPG
Lulusan minimum D3
Jujur,Teliti,Komunikatif, bertanggung jawab, team work, inisiatif dan displin
Bisa korespondensi dan menguasai (MS Word, Excel)
Siap bekerja keras

Silahkan kirim CV dan Surat Lamaran anda melalui email:
atmadja.darma@yahoo.com
Atau
operasionalsmsx@gmail.com

Demikian informasi Bursa Lowongan Kerja Tangerang Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Bursa Loker Tangerang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru dan Bursa Loker Jakarta Utara SMU/SMK/D3/S1 Terbaru . Terima kasih dan sukses selalu .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank