Home » , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Pusat Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Merupakan sebuah kebanggan untuk kami jika kami dapat membantu anda dalam menemukan Lowongan Pekerjaan yang anda cari . Kami berusaha untuk menyajikan informasi yang anda cari berkaitan dengan Loker 2015 ini . Informasi yang akan kami sampaikan adalah informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya . Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .



Loker Terbaru 2015 kali ini akan membahas mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Terbaru . Diharapkan anda membaca dengan seksama , perhatikan pula syarat - syarat yang tertera . Berikutinformasi selengkapnya untuk anda sekalian yang sedang mencari info lowongan pekerjaan .

PT. KRAKATAU ENGINEERING

URGENTLY REQUIRED

PT.Krakatau Engineering is a rapid sustainable growth EPC Company into the Indonesian Top Big Five of company in the Engineering, Procurement, Construction and Maintenance services related to the industries and infrastructures.

PT.Krakatau Engineering owned by PT.KRAKATAU STEEL (Persero), having its Head Office in Cilegon with on-going projects in all parts of Indonesia. In order to support the current and future project executions we are inviting highly qualified, self motivated and performance oriented Engineers to join into our team as :

FINANCE ADMINISTRATION STAFF

EDUCATION REQUIREMENTS:

Bachelor Degree (S1) in Accountancy
Experienced as Auditor in public accounting firm min. 1 year
Fluent in English Both Oral and Written
GENERAL REQUIREMENTS:

Good computer skill
Smart worker and be able to work under pressure
Good communication skill
Thorough, loyal and high initiative
HO at Cilegon and willing to be placed at Cilegon Project sites
Willing to be started as contract employee


Please send your application,
CV and also mention your expected salary to email:
sdm@krakataueng.co.id

Demikian informasi loker mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Terbaru semoga dapat membantu anda . Kunjungi juga halaman berikut Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru dan Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank