Home » , , , , » Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Pusat Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Merupakan sebuah kebanggan untuk kami jika kami dapat membantu anda dalam menemukan Lowongan Pekerjaan yang anda cari . Kami berusaha untuk menyajikan informasi yang anda cari berkaitan dengan Loker 2015 ini . Informasi yang akan kami sampaikan adalah informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya . Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .



Loker Terbaru 2015 kali ini akan membahas mengenai Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru . Diharapkan anda membaca dengan seksama , perhatikan pula syarat - syarat yang tertera . Berikutinformasi selengkapnya untuk anda sekalian yang sedang mencari info lowongan pekerjaan .

PT. MURTHY KURNIA UTAMA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. MURTHY KURNIA UTAMA adalah salah satu Perusahaan Developer Properti di indonesia dan memiliki Project yang sedang berjalan di Cilegon.

Kami mengundang Saudara/I untuk bergabung dengan Perusahaan kami sebagai :

SUPERVISOR PROJECT

Persyaratan :

Pria, Min.30th, Maks 45th
Berpenampilan rapi.
Minimum STM Bangunan
Mempunyai pengalaman di Kontraktor min. 2 tahun sebagai pelaksana Proyek di Kontraktor lebih diutamakan.
Mampu mengoperasikan Komputer (AUTO CAD, 3DMAX/Sketch Up//Revit (Lebih diutamakan), Microsoft Project dll dan menguasai teknik menghitung estimasi bangunan
Mengerti dan menguasai keahlian teknik struktur, sipil, MEP, dan interior.
Dinamis , mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
Mampu bekerja di bawah tekanan
Salary Negotiable
Sehat Jasmani & Rohani
Tidak memilki catatan kriminal
Berdomisili atau bersedia ditempatkan di daerah Serang, Cilegon dan sekitarnya dan bersedia bekerja Shift malam/lembur/di luar kota (Bila diperlukan)

Silahkan kirimkan Surat Lamaran dan
Data Diri Saudara ke email :
mku.jakarta@gmail.com
dan cc : mku.planner@gmail.com
dengan Subject : SUP

Demikian informasi loker mengenai Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cilegon Terbaru semoga dapat membantu anda . Kunjungi juga halaman berikut Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru dan Bursa Loker Cilegon SMU/SMK/D3/S1 Terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank