Home » , , , , » Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2015. Info lowonanpekerjaan yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti   Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas mengenai Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru. jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut informasi detailnya .

PT. AKINO WAHANAMULIA

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan distributor untuk resin (chemical) yang berpusat di Jakarta. Mengundang anda yang dinamis, termotivasi dan inovatif profesional untuk bergabung bersama kami. Yang akan kami tempatkan di Jurumudi- Tangerang untuk mengisi posisi sebagai:

ADMINISTRASI STAFF

Kualifikasi :

Wanita/ Pria, minimal usia 20 tahun.
Pendidikan minimal SMA/ D1 sederajat.
Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
Bisa bekerja di bawah tekanan.
Mampu berkomunikasi dengan baik, bekerja sendiri maupun di dalam tim.
Mampu mengoperasikan computer Ms word
Penempatan di Jurumudi- Tangerang

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas,
kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
akinowahanamulia@yahoo.co.id

Demikian informasi Informasi lowongan Kerja Tangerang Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca inBursa Lowongan Kerja Tangerang Terbarui dan Bursa Loker Tangerang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru . Terima kasih dan sukses selalu .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank