Home » , , , » Bursa Lowongan Kerja Depok Resmi Juni 2015

Bursa Lowongan Kerja Depok Resmi Juni 2015

http://worksiam.blogspot.com/ Bursa Lowongan Kerja Depok Resmi Juni 2015 - anda sedang mencari lowongan kerja 2015 ? di Tahun ini kami banyak mengupdate artikel tentang lowongan pekerjaan di hampir semua kota besar di Indonesia yang sengaja kami peruntukkan untuk pencari kerja dengan persyaratan mudah  Lulusan SMU, SMK semua Jurusan , D3 Semua Jurusan, dan S1 Semua Jurusan. selain persyaratan yang mudah tentu jenis jenis pekerjaan yang beraneka ragam juga paling utama kami ingin informasikan kepada anda agar dapat menjadi pilihan tentunya.



Loker Terbaru 2015 untuk Bursa Lowongan Kerja Depok Resmi Juni 2015 dapat anda lihat hari ini dibawah ini :

CV. SAHABAT QUALITA TREATMENT CENTER

DIBUTUHKAN SEGERA

CV. Sahabat Qualita adalah yayasan yang sudah berpengalaman dalam penanganan dan pendidikan anak autis dengan menggunakan metode Applied Behavioral Analysis (ABA). Metode Aba ini sudah teruji secara klinis sebagai metode yang sangat efektif dalam membawa perbaikan secara kognitif, emosional dan sosial pada anak-anak autistik apabila dilaksanakan secara intensif dan terutama pada anak-anak usia dini.

Detil Pekerjaan

TERAPIS ABA UNTUK ANAK AUTIS

Persyaratan:

Pria/Wanita
Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
Bersedia memenuhi masa kontrak selama 3 tahun
Bersedia mengikuti pelatihan ABA
Bersedia ditempatkan di Depok
Fresh graduate diutamakan
Diutamakan wanita usia maksimal 37 tahun

Fasilitas:

Kenaikan gaji tiap tahun
Training gratis/tidak dipungut biaya

Jika andan berminat, silahkan kirimkan CV dan lamaran harap dikirim ke:
Ibu Nugraheni (Heni)
simply.nunuk@gmail.com
Jl. H Thabroni No. 39 RT 02/04
Kalimulya, Depok – Jawa Barat
Telepon: 081282265536/085715010550

demikianlah tadi Bursa Lowongan Kerja Depok Resmi Juni 2015 untuk Loker 2015 Terbaru yang ada di blog kami pada postingan kali ini. sangat senang apabila postingan diatas menjadi pekerjaan yang anda cari namun apabila belum sesuai ekspektasi kerja yang anda cari coba pada postingan lainya seperti disni dan disni . bila bermanfaat share bila kurang silahkan informasikan kepada kami tentunya. ada juga Loker SMU/SMK/D3/S1 BUMN, PT, Perawat pada postingan kami Lowongan Kerja Terbaru Depok Resmi Juni 2015 dan Lowongan Kerja Depok Terbaru Juni 2015. trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank