Home » , » Daftar Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juni 2015

Daftar Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juni 2015

worksiam.blogspot.com. Daftar Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juni 2015 – Hai sahabat super semuanya, salam sukses sekali lagi bagi anda para pencari kerja. Daftar Lowongan Pekerjaan Terbaru 2015  kali ini datangkan dari Kota Kembang Bandung yang terkenal dengan gedung sate dan wisatanya. Tertarik kah anda mengisi peluang kerjaan di bandung ? silahkan simak Daftar Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juni 2015 berikut :

 Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bandung Terbaru

PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Bandung Selatan dengan produk Roti Garmelia, Bolu & Pia Padimas, Kuriimu layer cake serta Waferich.

Perusahaan kami yang sedang berkembang membutuhkan individu yang memiliki motivasi tinggi, energik dengan interpersonal yang baik, komunikasi lancar dan jiwa kepemimpinan untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Uraian Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam melakukan pengecekan faktur dalam setiap harinya dan menjalankan seluruh proses pemeriksaan laporan berdasarkan data dokumen.


Persyaratan:

  • Wanita
  • Pendidikan Min. SMK Akuntansi
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Teliti, cekatan dan menyukai hitungan
  • Menyukai pekerjaan monoton
  • Menguasai Ms. Office


Jika anda tertarik , Lamaran dapat dikirimkan via pos / email ke:

PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI
Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana
Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971
Telp : (022) 5891070, ext: 220
Fax : (022) 5891225

Semoga dengan Daftar Lowongan Pekerjaan terbaru 2015 ini sobat bisa mendapatkan pekerjaan sebagai desainer handal seperti yang didambakan semua desainer. Apabila anda tidak cocok dengan Lowongan Kerja Bandung terbaru Juni 2015 ini, Kalian bisa membaca Loker lain tentang Lowongan Kerja Terbaru Serang Banten Bulan Juni 2015 atau Lowongan Kerja Terbaru Tangerang Bulan Juni 2015 . Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank