Home » , » Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Juni 2015

Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Juni 2015

worksiam.blogspot.com. Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Juni 2015 – Hai sahabat super semuanya, salam sukses sekali lagi bagi anda para pencari kerja. Daftar Lowongan Pekerjaan Terbaru 2015  kali ini datangkan dari Kota Kembang Bandung yang terkenal dengan gedung sate dan wisatanya. Tertarik kah anda mengisi peluang kerjaan di bandung ? silahkan simak Daftar Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru Juni 2015 berikut :

 Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru


PT Duta Arta Sempana adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan produk bahan bangunan yang terbuat dari besi dan baja. Perusahaan ini mulai memasok besi baja sejak 2003 dan hingga kini terus melakuan berbagai inovasi yang progresif dan modern. Perusahaan ini semakin mengembangkan diri dan terus melangkah ke depan di bidang distribusi dan perdagangan produk bahan bangunan dari besi dan baja setelah disahkan secara hukum menjadi Perseroan Terbatas pada tanggal 18 April 2008.

Aktivitas PT Duta Arta Sempana dilakukan dengan menjalankan bisnis melalui online dan offline. Aktivitas binis online dilakukan melalui situs www.tokobesibaja.com. Dari situs tersebut seluruh aktivitas bisnis berjalan lebih efisien dan efektif. Sementara aktivitas offline dilakukan dengan mengirimkan seluruh produk ke seluruh penjuru Indonesia  langsung ke perusahaan-perusahaan konstruksi, yang umumnya merupakan kontraktor maupun pemilik proyek (project owners).

“Kami memiliki channel penjualan melalui pasokan langsung ke kontraktor ataupun project owners dan melalui website kami: www.tokobesibaja.com“

Para Profesional muda yang bertalenta mari bergabung bersama kami, The Winning Team.

Tetap Semangat !!!

WHY JOIN WITH US ?

Saat ini PT. Duta Arta Sempana melalui website TokoBesiBaja.com terus mengembangkan diri sesuai dengan visi kita yaitu : Meningkatkan nilai perusahaan dengan mengadakan kualitas yang prima, produk yang beragam dan kepuasan pelanggan. Dan berjalan dengan misi kita, yaitu : Menjadi sebuah perusahaan yang berpengalaman dan menjadi simbol dari sebuah inovasi, integritas dan terpercaya diantara pelaku industri ; juga menjadi sebuah perusahaan yang berkembang melalui peningkatan pelayanan yang berkualitas secara terus menerus.

Inilah yang menjadikan kita mampu untuk berjalan dengan langkah yang pasti, terarah dan terukur sehingga dapat selalu menjadikan kita THE WINNING TEAM.

MARKETING COMMUNICATION OFFICER

RESPONSIBILITIES :


  • Mampu mengidentifikasi dan memahami keinginan konsumen dalam segmen pasar.
  • Mampu mengembangkan strategi pemasaran dan rencana.
  • Mengedukasi dan menjelaskan tentang Produk Tokobesibaja.com kepada calon konsumen.
  • Menangani komplain dan keluhan konsumen.
  • Menangani dan menghandle websites perusahaan.


REQUIREMENT :


  • Pria / Wanita dengan usia maks 27 tahun dan pendidikan minimal S1 segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang marketing dan promosi.
  • Bisa bekerja dengan target dan sanggup mencapai terget yang ditetapkan perusahaan.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mengenal bidang konstruksi.
  • Bertanggung jawab, jujur dan pekerja keras.
  • Menguasai Adobe Photoshop, Corel Draw
  • Working Location : Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran lengkap, disertai Pas Photo terakhir dan gaji yang diinginkan, kirim ke :

dutaartasempana@gmail.com

Semoga dengan Daftar Lowongan Pekerjaan terbaru 2015 ini sobat bisa mendapatkan pekerjaan sebagai desainer handal seperti yang didambakan semua desainer. Apabila anda tidak cocok dengan Lowongan Kerja Jakarta Utara terbaru Juni 2015 ini, Kalian bisa membaca Loker lain tentang Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Selatan Bulan Juni 2015 atau Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat Bulan Juni 2015 . Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank