Home » , , » Daftar Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juni 2015

Daftar Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juni 2015

worksiam.blogspot.com. Daftar Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juni 2015 – Hai sahabat super semuanya, salam sukses sekali lagi bagi anda para pencari kerja. Daftar Lowongan Pekerjaan Terbaru 2015  kali ini datangkan dari Kota Kembang Bogor yang terkenal dengan gedung sate dan wisatanya. Tertarik kah anda mengisi peluang kerjaan di Bogor ? silahkan simak Daftar Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juni 2015 berikut :

 Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bogor Terbaru

PT SURYAMAS DUTAMAKMUR

ENGINEERING COST CONTROL

Kualifikasi :


  • Pria/Wanita, usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil dengan IPK min. 3.00
  • Pengalaman min. 10 tahun sebagai Quantity Surveyor & Cost Control Landed Housing dan Highrise Building di Perusahaan Properti, Kontraktor atau Konsultan
  • Menguasai dan mengetahui sistem cost control, evaluasi tender, kontrak kerja, harga material dan estimasi biaya untuk proyek dan pembangunan perumahan
  • Tekun, jujur, teliti dan mampu bekerja sama dalam team dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pekerja keras dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan target dan deadline yang ketat
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin dengan integritas, loyalitas dan motivasi yang tinggi


Surat lamaran disertai daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah, surat referensi, fotocopy KTP, foto terbaru serta mencantumkan gaji yang diharapkan, ditujukan kepada :

HRD Division
Email : recruitment.rcmy1@gmail.com

Lamar sekarang

Semoga dengan Daftar Lowongan Pekerjaan terbaru 2015 ini sobat bisa mendapatkan pekerjaan sebagai desainer handal seperti yang didambakan semua desainer. Apabila anda tidak cocok dengan Lowongan Kerja Bogor terbaru Juni 2015 ini, Kalian bisa membaca Loker lain tentang Lowongan Kerja Terbaru Bandung Bulan Juni 2015 atau Lowongan Kerja Terbaru Serang Banten Bulan Juni 2015 . Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank