Home » , , , , » Bursa Loker Cikupa SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Cikupa SMU/SMK/D3/S1 Terbaru

Bursa Loker Cikupa SMU/SMK/D3/S1 Terbaru Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Lowongan Kerja Terbaru . Melihat persaingan dunia kerja saat ini memang semakin sulit . Untuk itu kami hadir untuk membantu anda sekalian dalam mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan basic keinginan serta kemampuan anda . Informasi yang akan kami sampaikan diantaranya Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .

Untuk itu berikut ulasan mengenai Bursa Loker Cikupa SMU/SMK/D3/S1 Terbaru , diharapkan informasi yang akan kami sampaikan ini akan memberikan referensi untuk anda . Dan diharapkan sesuai yang diharapkan oleh anda . Berikutinfo selengkapnya .

PT. SEASONAL SUPPLIES INDONESIA

Profil Perusahaan

PT.SEASONAL SUPPLIES INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang food khususnya wafer stick dan butter cookies untuk ekspor, saat ini sedang membuka kesempatan bagi pribadi yang mempunyai Integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dengan:

PT. SEASONAL SUPPLIES INDONESIA.

Adapun posisi yang kami butuhkan saat ini adalah:

HELPER QA

Persyaratan :

Pria
Pendidikan minimal : SMA IPA
Pengalaman : Fresh Graduete atau pengalaman min 1 tahun
Memiliki kemampuan bahasa Inggris min pasif
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik.
Memiliki semangat, rajin, jujur dan cekatan.
Mampu bekerjasama dalam Team.
Tidak Merokok.

Segera kirimkan Surat lamaran lengkap melalui email :
ssirecruit.pt@gmail.com
Atau kirim langsung ke:
Jl. Raya serang km. 16,8
Cihideung – Cikupa – Tangerang 15710.

Demikian Informasi Terbaru kami yang berjudul Bursa Loker Cikupa SMU/SMK/D3/S1 Terbaru ,jika memang perlu anda juga dapat melihat Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru dan Lowongan Kerja Cilegon Terbaru agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Semoga Sukses dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank