Home » » Informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru

Informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru

Informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru pada kesempatan kali ini admin situs penyedia lowongan pekerjaan terbaru 2015 akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan dari berbagai macam daerah diwilayah Indonesia. Informasi seputar lowongan kerja dari perusahaan swasta, BUMN , BANK yang berdasar dari kriteria tingkat pendidikan anda akan tersaji . 



Info Lowongan Kerja kali ini akan kami sampaikan mengenai Informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru dan tak lupa admin ingatkan agar perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan , perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim   . Berikut info selengkapnya untuk anda . 

PT. GRANIT ABADI SEJAHTERA (GRADIERA)

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan khususnya berupa marmer, granit, dan natural stone lainnya.

Mencari professional untuk mengisi posisi sebagai :

PROJECT MANAGER (PM) – JAKARTA SELATAN

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita
  • Usia mak. 30 tahun
  • Pendidikan minimal D-3/ S1
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan memimpin sebuah tim
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Berpengalaman selama 5 tahun atau lebih dibidang yang sama


Silahkan kirim Surat lamaran, CV lengkap dan foto terakhir anda ke:
VIVERIA GALLERY
Jl. Panglima Polim Raya No 84 A/B
Jakarta Selatan 12160
Atau Email ke : viveria_gallery@yahoo.com

Sekian informasi loker yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini mengulas tentang Informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru. Jangan lupa juga kunjungi Bursa Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru dan Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Jakarta Selatan Terbaru sebagaitambahan referensi untuk anda . Sekian dan Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank