Home » , , , , » Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru

Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru

worksiam.blogspot.com Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru - Info Lowongan kerja Terbaru 2015 - yang admin ingin utarakan untuk kamu adalah bursa kerja dan karir yang berasal dari sumber terpercaya / website lowongan kerja terpercaya yang berisi lowongan kerja terbaru di setiap kota di indonesia. mulai dari loker untuk kualifikasi tamatan SMU/SMK, D3, S1 juga telah ada kami siapkan untuk saudara semua para pengunjung yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang anda inginkan, bukan ?

Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru
Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru
Info Bursa Kerja Hari ini yang saudara baca berkaitan Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru dapat saudara lihat dibawah ini :

PT. CAHAYA TIGA BINTANG ABADI

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan distributor dental material, yang berkantor pusat di Jakarta membuka peluang karir bagi profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai:

TELEMARKETING – JAKARTA BARAT

Kualifikasi umum :

Wanita, Pendidikan Min SMU / Sederajat
Usia Maksimum 30 tahun
Fresh graduate atau berpengalaman marketing / Telemarketing di bidang Alat kedokteran/ Farmasi / healthcare / Optik atau marketing di industry yang lain.
Berpengalaman dengan marketing/telemarketing kedokteran gigi akan lebih di utamakan.
Mampu berkomunikasi dengan suara jelas dan baik di telepon maupun langsung dengan customer
Memiliki orientasi pelayanan customer dengan baik
Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet

Silahkan kirimkan surat lamaran, CV, pas photo terbaru
dan data pendukung lainnya via email :
hr.ctba2015@yahoo.com
Atau ke alamat:
PT Cahaya Tiga Bintang Abadi
jl. Taman Tanah Abang III/20 Jakarta Pusat

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru yang telah kami sajikan lengkap untuk saudara semoga dapat memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya saudara pengunjung kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat saudara dapati pada Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Jakarta Barat dan Pusat Info Lowongan Kerja di Jakarta Barat Terbaru yang sudah saya siapkan tentunya untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank