Home » , , , , » Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru

Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru

worksiam.blogspot.com Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru - Info Lowongan kerja Terbaru 2015 - yang admin ingin utarakan untuk kamu adalah bursa kerja dan karir yang berasal dari sumber terpercaya / website lowongan kerja terpercaya yang berisi lowongan kerja terbaru di setiap kota di indonesia. mulai dari loker untuk kualifikasi tamatan SMU/SMK, D3, S1 juga telah ada kami siapkan untuk saudara semua para pengunjung yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang anda inginkan, bukan ?

Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru
Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru
Info Bursa Kerja Hari ini yang saudara baca berkaitan Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru dapat saudara lihat dibawah ini :

PT. BPR BAHTERA MASYARAKAT

Profil Perusahaan

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtera Masyarakat yang berdiri sejak tahun 2002 adalah lembaga keuangan mikro dengan visi “Menuju Kesejahteraan Bersama”, dimana fungsi utama perusahaan adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada sektor UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) maupun kebutuhan konsumtif masyarakat setempat, tentunya dengan pelayanan yang memuaskan.

BPR Bahtera Masyarakat sudah memiliki 5 Kantor Operasional di Jabodetabek, 1 Kantor Operasional di Jawa Barat dan di dukung lebih dari 100 orang karyawan sampai dengan saat ini.

Sehubungan dengan perkembangan perusahaan, BPR Bahtera Masyarakat membutuhkan sumber daya manusia yang berbakat untuk bergabung dengan kami.

Detil Pekerjaan

Funding Officer – Jakarta Pusat

Kualifikasi Kandidat :

Pria/Wanita
Usia maksimal 35 tahun.
Minimal pendidikan S1 semua jurusan.
Benefit yang dapat diterima adalah gaji yang menarik, asuransi kesehatan, jiwa, jaminan hari tua dan bonus.
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Memiliki jaringan networking yang luas
Mampu mengoperasikan komputer (min MS Office + Excel)
Menyukai tantangan dan berkerja dengan Target
Pengalaman 1- 2 tahun di bidang pemasaran bank ataupun non bank.
Penempatan Jakarta Pusat

Kirimkan Surat lamaran anda beserta CV lengkap ke email :
hrd@bankbahtera.co.id
tulis “Funding Officer” di subject email
Atau kirim lamaran ke :
PT.BPR Bahtera Masyarakat,
Jalan Batu Tulis Raya No 8,
Pecenongan Harmony Jakarta Pusat.
tulis “Funding Officer” di surat lamaran

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Informasi Lowongan Kerja di Jakarta Pusat Terbaru yang telah kami sajikan lengkap untuk saudara semoga dapat memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya saudara pengunjung kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat saudara dapati pada Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat dan Daftar Lowongan Kerja Kota Jakarta Pusat Terbaru yang sudah saya siapkan tentunya untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank