Home » , , , , » Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru

Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru

Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Lowongan Kerja Terbaru . Melihat persaingan dunia kerja saat ini memang semakin sulit . Untuk itu kami hadir untuk membantu anda sekalian dalam mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan basic keinginan serta kemampuan anda . Informasi yang akan kami sampaikan diantaranya Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .

Untuk itu berikut ulasan mengenai Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru , diharapkan informasi yang akan kami sampaikan ini akan memberikan referensi untuk anda . Dan diharapkan sesuai yang diharapkan oleh anda . Berikutinfo selengkapnya .

PT. MONARRE MAKMUR ABADI

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan manufakturing bidang industri makanan (FOOD INDUSTRY) yang berdomisili di CIKUPA – Tangerang. Kami sedang mencari karyawan untuk posisi sebagai berikut:

SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE (CIKUPA)

Tanggung Jawab :

Merencanakan, mengkoordinasikan, dan mengontrol arus kas perusahaan (cash flow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kondisi keuangan;
Menjalankan mensupervisi jalannya administrasi;
Membuat Laporan Keuangan;
Kualifikasi:

Perempuan
Pendidikan Min D3 Akuntansi
Usia min 30 tahun
Pengalaman min. 2 tahun di perusahaan industri / manufacturing
Mengerti Perpajakan
Domisili Tangerang
Jujur dan Tegas

Kirimkan Surat lamaran & CV anda
Kirimkan resume Soft dan Hardcopy ke alamat dibawah :
Email : monarrerecruitment@ymail.com
Atau ke alamat :
Jl. Bhumimas VII / No.3
Kawasan Industri & Pergudangan Cikupamas
Cikupa – Tangerang 15710

Demikian Informasi Terbaru kami yang berjudul Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cikupa Terbaru ,jika memang perlu anda juga dapat melihat Info Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Juni 2015 dan Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015 agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Semoga Sukses dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank