Home » , , , , , » Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon Juni 2015

Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon Juni 2015

worksiam.blogspot.com Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon Juni 2015 - Bursa Loker Terbaru 2015 - yang ingin kami sampaikan kepada anda adalah lowongan karir yang berasal dari sumber terpercaya / web portal terpercaya yang berisi lowongan karir terbaru di setiap kota. mulai dari loker untuk tamatan/lulusan SMU , SMK, D3, S1 (Semua Jurusan) telah ada kami siapkan kepada anda semua para pembaca yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang di idam - idamkan, bukan ?

Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon
Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon
Info Bursa Kerja Hari ini yang anda baca berkaitan Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon Juni 2015 dapat anda lihat dibawah ini :

PT. SINAR HARAPAN ABADI

Profil Perusahaan

Kami adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang Restaurant dan Coffee Shop yang telah memiliki cabang lebih dari 120 Outlet di 25 kota seluruh Indonesia. Kini kami memberikan kesempatan bagi Anda yang memiliki semangat kerja yang tinggi dan ketertarikan yang luar biasa pada dunia Food & Beverage serta ingin mengembangkan diri menjadi pekerja professional yang ahli untuk bergabung bersama kami sebagai :

Assistant Restaurant Manager – CIREBON

Requirements :

Pria/Wanita
Usia 30 – 40 Tahun Memiliki Jiwa Pemimpin
Pendidikan Min D3 (Perhotelan / Tata Boga / F&B)
Berpengalaman Assistant Restaurant Manager (Min. 1 tahun)
Berpenampilan Menarik, Mau Bekerja Keras, Jujur, Disiplin
Bekerja dengan Team, Berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan Ms Office (Word, Excel)
Berdomisili di daerah Cirebon

Kirim Surat lamaran anda via email ke:
recuitment@doubledipps.co.id

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Daftar Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon Juni 2015 yang telah tersaji lengkap untuk anda semoga bisa memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya anda pembaca kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat anda dapati pada Lowongan Kerja Terbaru Kota Cirebon Juni 2015 dan bursa Lowongan Kerja di Cirebon Terbaru Juni 2015 yang sudah saya siapkan tentunya untuk anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank