Home » , , , » Informasi lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru

Informasi lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru

Informasi lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru pada kesempatan kali ini admin situs penyedia lowongan pekerjaan terbaru 2015 akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan dari berbagai macam daerah diwilayah Indonesia. Informasi seputar lowongan kerja dari perusahaan swasta, BUMN , BANK yang berdasar dari kriteria tingkat pendidikan anda akan tersaji . 



Info Lowongan Kerja kali ini akan kami sampaikan mengenai Informasi lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru dan tak lupa admin ingatkan agar perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan , perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim   . Berikut info selengkapnya untuk anda .

PT. CITRA INDOJAYA PERKASA

Profil Perusahaan

PT. Sarana Jasa Sejahtera Perkasa yang didirikan di Jakarta pada tahun 2014, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kebersihan rumah, apartment, kondominium dan perkantoran, secara online dengan www.rumahrapi.com sebagai portal penyediaan jasa kami.

Sejalan dengan meningkatnya akan kebutuhan pelayanan perusahaan, PT. Sarana Jasa Sejahtera Perkasa membuka peluang bagi mereka yang berdedikasi dan memiliki pengalaman serta kemampuan yang bisa diandalkan untuk bergabung bekerja bersama kami sebagai:

HOUSEKEEPING ATAU CLEANING SERVICE STAFF

Kualifikasi:

Pria/Wanita, usia min. 20-40 tahun
Pendidikan SMU/SMK
Berpengalaman dalam bidang housekeeping atau cleaning service
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM yang masih berlaku.
Memahami area Jakarta dan sekitarnya.
Sehat jasmani dan rohani.
Mampu bekerja sendiri maupun team.
Penempatan antara di Pluit JakUt atau Tanjung Duren JakBar.
Benefit:

Gaji dimulai sesuai dengan hasil test
BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
Uang Transport
Uang Makan
Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : SLTA/SMEA/STM

Bagi mereka yang memenuhi kriteria dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan,
silahkan kirim lamaran lengkap serta Curriculum Vitae (CV) ke alamat email:
florencia.soetaman@gmail.com
Atau SMS ke nomor 082110389393

Sekian informasi loker yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini mengulas tentang Informasi lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru . Jangan lupa juga kunjungi Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Jakarta Timur Terbaru  dan Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Terbaru sebagaitambahan referensi untuk anda . Sekian dan Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank