Home » , , , , » Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru

http://worksiam.blogspot.com/ Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Bagianda yang sedang mencari informasi loker terbaru untuk tahun 2015 ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikanndari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN , Swasta , BANK serta lowongan kerja lainya  akan kami sajikan di website ini .

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru . Berikut ulasan selengkapnya .

PT. SATU CITA POTENZA (TextileOne)

URGENTLY REQUIRED

We are an established marketing & distribution company located in prestigious office complex in Kemayoran area and we are currently offering young & energetic professionals to fill the following positions :

FIELD MARKETING – SERANG

Requirement :

Male, maximum 35 years old
Minimum (D3) All majoring
Preferably have experience min. 1 years in marketing
Good computer literate (Ms. Office, Data Base application)
Ability to Conduct Negotiations With Market
Able to Work With High Pressure
Having driver’s license C and own motor vehicle

Please send your complete resume & recent photograph to Email :
ana@textileone.com

Demikian informasi mengenai Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Serang Terbaru semoga dapat bermanfaat untuk anda . Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Lowongan Kerja Terbaru Serang Terbaru atau Bursa Loker Tangerang SMU/SMK/D3/S1 Terbaru  juga dapat menambah info pekerjaan yang  sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank