Home » , , , , , » Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015

worksiam.blogspot.com Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015 - lowongan pekerjaan terbaru 2015 - yang ingin kami sampaikan kepada anda adalah lowongan karir yang berasal dari sumber terpercaya / web portal terpercaya yang berisi lowongan karir terbaru di setiap kota. mulai dari loker untuk tamatan/lulusan SMU , SMK, D3, S1 (Semua Jurusan) telah ada kami siapkan kepada anda semua para pembaca yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang di idam - idamkan, bukan ?

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang
Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang
Info Bursa Kerja Hari ini yang anda baca berkaitan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015 dapat anda lihat dibawah ini :

PT. NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK

Profil Perusahaan

Kami Perusahaan PMA / Jepang yang bergerak dalam bidang freight forwarding, transportasi, dan pergudangan yang berkembang pesat. Saat ini perusahaan Kami berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, kami mencari calon karyawan berbakat, yang mencari lebih banyak tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai bagian dari team kami, untuk posisi sebagai berikut :

ADMIN WAREHOUSE – KARAWANG

Tanggung Jawab :

Membuat Daily, Weekly and Monthly report mengenai aktifitas warehouse.
Membantu tugas – tugas GA dalam penyediaan kebutuhan operasional kantor.
Membantu pekerjaan Leader Warehouse Karawang.
Kualifikasi :

Wanita, Usia 23 – 30 tahun.
Minimum SMA / D3 segala jurusan
Mengerti manajemen pergudangan.
Memiliki pengalaman min. 1 tahun diposisi yang sama
Memiliki kemampuan Komputerisasi dan pelaporan yang baik (Excel, Word, Email)
Memiliki komunikasi dan interpersonal skill yang baik, proaktif & mandiri, mampu bekerja di bawah tekanan dan Mampu bekerja secara tim dan individual.
Bersedia ditempatkan di site Karawang
Bertempat tinggal di Karawang dan sekitarnya.

Jika Anda memenuhi kualifikasi,
silahkan kirim surat lamaran dan CV anda ke email berikut :
nlil-recruitment@nittsu.com.hk

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Informasi Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015 yang telah tersaji lengkap untuk anda semoga bisa memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya anda pembaca kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat anda dapati pada Bursa Lowongan Kerja Terbaru Karawang Juni 2015 dan bursa Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015 yang sudah saya siapkan tentunya untuk anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank