Home » , , , , » Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru

Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru

Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Pusat Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Merupakan sebuah kebanggan untuk kami jika kami dapat membantu anda dalam menemukan Lowongan Pekerjaan yang anda cari . Kami berusaha untuk menyajikan informasi yang anda cari berkaitan dengan Loker 2015 ini . Informasi yang akan kami sampaikan adalah informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya . Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .



Loker Terbaru 2015 kali ini akan membahas mengenai Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru . Diharapkan anda membaca dengan seksama , perhatikan pula syarat - syarat yang tertera . Berikutinformasi selengkapnya untuk anda sekalian yang sedang mencari info lowongan pekerjaan .

PT. SENTRA USAHATAMA JAYA

We are an established Sugar Refinery Company which obtained ISO 9001:2008, ISO 22000:2008, Halal & SNI certification – PT Sentra Usahatama Jaya, looking for talented professionals with high passion and commitment to be part of our team as:

LIQUID SUGAR OPERATOR

Requirements:

Male, age max 27 years old.
Fresh Graduated minimum Diploma degree majoring in Instrument/Chemical/Industrial Engineering with min GPA 3.00 (scale 4.00).
Has about one year similar experiences in food/chemical manufacture will be value added.
Posses knowledge in ISO 9001, ISO 22000, GMP and K3.
English & computer literacy.
Good analytical, fast learning, energetic, meticulous, discipline, communicative, high integrity, strong interpersonal skills and can work in team as well as individual.
Willing to be placed in Cilegon (Banten) Factory.
Level Karir : Pertengahan

Please forward complete resume
with recent photograph and expected salary to:
recruitment_factory@sujsugar.com

Demikian informasi loker mengenai Informasi lowongan Kerja Cilegon Terbaru semoga dapat membantu anda . Kunjungi juga halaman berikut Bursa Loker Cilegon SMU/SMK/D3/S1 Terbaru dan Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Cilegon Terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank