Home » , , , , » Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi

Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi

worksiam.blogspot.com Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi - Bursa Lowongan kerja Terbaru 2015 - yang kami ingin utarakan untuk saudara adalah bursa kerja dan karir yang berasal dari sumber terpercaya / website lowongan kerja terpercaya yang berisi lowongan karir terbaru di setiap kota. mulai dari loker untuk tamatan/lulusan SMU , SMK, D3, S1 (Semua Jurusan) telah ada kami siapkan untuk saudara semua para pengunjung yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang di idam - idamkan, bukan ?

Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi
Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi
Info Bursa Kerja Hari ini yang saudara baca berkaitan Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi dapat saudara lihat dibawah ini :

PT. DJOJONEGORO C-1000

URGENTLY NEEDED

PT. Djojonegoro C-1000 is a manufacturer of innovative Vitamin C based beverages. Our products are enjoyed around the globe, and as we expand our international presence, we have recognized the need to strengthen our team though the addition of a new position:

SUPERVISOR PRODUKSI

Kualifikasi:

Pria, Usia Min. 25 thn
Pendidikan min. D3/S1 Jurusan Teknik / Pangan
Pengalaman min.2 tahun bidang industri
Menguasai Komputer dan Ms Office
Bersedia Bekerja Shift
Penempatan Cicurug – Sukabumi

Kirim surat lamaran lengkap, CV, Transkrip nilai,
fotokopi KTP Pas Photo berlatar belakang merah (4×6) ke alamat :
PT Djojonegoro C1000 Jalan Gatot Subroto Kavling 99 Gedung 2 Jakarta 12790
atau PO.BOX 4483 JKTM 12700
atau Alternatif Email ke : youc1000hrd@gmail.com
(cantumkan Kode Posisi & Nama Pelamar Pada Subject Email)

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Sukabumi yang telah tersaji lengkap untuk saudara semoga bisa memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya saudara pengunjung kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat saudara dapati pada Pusat Info Lowongan Kerja di Cileungsi Terbaru dan bursa Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Cileungsi yang sudah saya siapkan tentunya untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank