Home » » Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru pada kesempatan kali ini admin situs penyedia lowongan pekerjaan terbaru 2015 akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan dari berbagai macam daerah diwilayah Indonesia. Informasi seputar lowongan kerja dari perusahaan swasta, BUMN , BANK yang berdasar dari kriteria tingkat pendidikan anda akan tersaji . 



Info Lowongan Kerja kali ini akan kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru dan tak lupa admin ingatkan agar perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan , perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim   . Berikut info selengkapnya untuk anda .

PT. RINTIS SEJAHTERA

Profil Perusahaan

PT. Rintis Sejahtera adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1991, yang bergerak dibidang pengoperasian sistem Komunikasi Satellite VSAT. Pada Agustus 2000, dengan dukungan Jaringan VSAT yang terdepan, Rintis dipercaya menjadi penyedia layanan Switching dan Komunikasi bagi Jaringan ATM BCA. Sampai saat ini Rintis telah beranggotakan 53 Bank Peserta dari berbagi Jenis Bank dengan layanan didukung oleh lebih dari 46.700 Jaringan ATM dan lebih dari 186.000 Jaringan EDC di Seluruh Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

MARKETING EXECUTIVE – JAKARTA SELATAN

Persyaratan :

Pria / Wanita,Usia tidak lebih dari 30 Tahun
Pendidikan S1 dari segala jurusan, IPK Min 2.85
Memiliki pengalaman sejenis min 2 thn, lebih disukai dari bidang perbankan
Memiliki kemampuan Presentasi & Negosiasi
Bersedia untuk Tugas Luar Kota
Memiliki Komitmen untuk bekerja sendiri ataupun dalam Tim.

Deskripsi Pekerjaan :

Sebagai Marketing Executive bertanggung jawab mencari serta menjalin hubungan baik dengan Klien, Presentasi Produk serta menjadi Perantara antara kebutuhan Klien dan Perusahaan.
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Telekomunikasi
Fungsi Pekerjaan : Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pengembangan Bisnis
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran – Merk / Manajemen Produk
Telekomunikasi > Lainnya
Lokasi : Jakarta Selatan
Gaji : Gaji yang diberikan

Jika anda memiliki kualifikasi diatas, kirimkan Surat Lamaran,
CV, Transkrip Nilai, Ijazah serta Pas Foto terbaru anda
dengan mencatumkan Kode Posisi anda ke:
PT RINTIS SEJAHTERA
INTERNATIONAL FINANCIAL CENTRE 10th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta Selatan 12920
Atau EMail : hrd@rintis.co.id & atyas@primacom.co.id

Sekian informasi loker yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini mengulas tentang Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru . Jangan lupa juga kunjungi Lowongan Kerja SMU SMK D3 S1 Jakarta Selatan Terbaru dan Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat sebagaitambahan referensi untuk anda . Sekian dan Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank