Home » , , , , , » Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015

Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015

worksiam.blogspot.com Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015 - lowongan pekerjaan terbaru 2015 - yang ingin kami sampaikan kepada anda adalah lowongan karir yang berasal dari sumber terpercaya / web portal terpercaya yang berisi lowongan karir terbaru di setiap kota. mulai dari loker untuk tamatan/lulusan SMU , SMK, D3, S1 (Semua Jurusan) telah ada kami siapkan kepada anda semua para pembaca yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang di idam - idamkan, bukan ?

Pusat Info Loker Karawang Terbaru
Pusat Info Loker Karawang Terbaru
Info Bursa Kerja Hari ini yang anda baca berkaitan Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015 dapat anda lihat dibawah ini :

PT. INDONESIA THAI SUMMIT AUTO

URGENTLY REQUIRED

PT. Indonesia Thai Summit Auto is a subsidiary of Thai Summit Group, a leading automotive parts manufacturer of Thailand.
In order to support our business growth, our stamping factory located in KIIC Karawang Barat offer you a career opportunity for highly competent professionals who are eager to demonstrate their expertise and passion to join our dynamic team in a supportive environment as :

PURCHASING & MARKETING MANAGER

REQUIREMENTS:

Male or Female
Minimum bachelor degree major in Economy, Accountancy, Social Science, Management, or Engineering
Having minimum 5 years experiences as Purchasing and or Marketing Manager in the automotive part manufacturing.
Good understanding about ISO TS, Procurement & Purchasing Management, Marketing Management
Good communication skill
Must be fluent in English and Japanese
Having strong leadership, hardworking, discipline, self-motivated.
Willing to work in Karawang

Please submit your detailed resume
and recent photograph to email:
applicant.itsa@thaisummit.co.id
cc: helmi.zai@thaisummit.co.id

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Pusat Info Loker Karawang Terbaru Juni 2015 yang telah tersaji lengkap untuk anda semoga bisa memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya anda pembaca kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat anda dapati pada Daftar Bursa Info Loker di Kota Karawang Terbaru Juni 2015 dan bursa Informasi Loker Resmi Terbaru di Depok Bulan Juni 2015 yang sudah saya siapkan tentunya untuk anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank