Home » , , , , » Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cikupa Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cikupa Terbaru

Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cikupa Terbaru Terbaru http://worksiam.blogspot.com/ Lowongan Kerja Terbaru . Melihat persaingan dunia kerja saat ini memang semakin sulit . Untuk itu kami hadir untuk membantu anda sekalian dalam mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan basic keinginan serta kemampuan anda . Informasi yang akan kami sampaikan diantaranya Lowongan Kerja BUMN, Swasta , BANK serta lainya akan kami sajikan untuk anda .

Untuk itu berikut ulasan mengenai Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cikupa Terbaru , diharapkan informasi yang akan kami sampaikan ini akan memberikan referensi untuk anda . Dan diharapkan sesuai yang diharapkan oleh anda . Berikutinfo selengkapnya .

PT. ANUGERAH HOSPITALINDO (RS. BETHSAIDA)

URGENTLY REQUIRED

We are the first General Hospital in Gading Serpong – Tangerang, provide the best health services to the community with commitment and sincerity based on the value of love and integrity. As a result of our rapid and countinuous growth and will expand in the near future, here we are inviting professional and potential people to join our team in our vacant positions as:

SALES OFFICER

Requirement:

Male / Female, max. 35 years old
Diploma Degree in any major
Good health and physical fitness
Energetic, self motivated, attention to detail and confident
Good communication and interpersonal skill
Fluent in English communication skill, both oral and written

Please submit your CV, application letter with position code,
and other related documents
(recent photograph, copy of ID, education & training certificates, etc) to:
Human Resource Department
BETHSAIDA HOSPITAL
District Tivolli No. 1 Paramount Serpong
Jl. Boulevard Gading Serpong
Tangerang 15810

Demikian Informasi Terbaru kami yang berjudul Informasi Loker SMU/SMK/D3/S1 Cikupa Terbaru ,jika memang perlu anda juga dapat melihat Informasi lowongan Kerja Cikupa Terbaru dan Bursa Lowongan Kerja Cikupa Terbaru agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Semoga Sukses dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank