Home » , , , , » Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya

Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya

worksiam.blogspot.com Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya - Info Lowongan kerja Terbaru 2015 - yang admin ingin utarakan untuk kamu adalah bursa kerja dan karir yang berasal dari sumber terpercaya / website lowongan kerja terpercaya yang berisi lowongan kerja terbaru di setiap kota di indonesia. mulai dari loker untuk kualifikasi tamatan SMU/SMK, D3, S1 juga telah ada kami siapkan untuk saudara semua para pengunjung yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang anda inginkan, bukan ?

Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya
Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya
Info Bursa Kerja Hari ini yang saudara baca berkaitan Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya dapat saudara lihat dibawah ini :

PT. CURA INDONESIA

Who We Are :

Cura Indonesia is an independent IT / Telecom technical consultancy company with core competence within mobile and wireless networks. The largest telecom operators and vendors as well as governmental departments are among our customers.
We are a fast growing company, subsidiary of Cura Consulting, an International company with offices in Norway and Indonesia.
We delivers :

Cura Indonesia delivers technical services and consultants with high quality. We are able to deliver both resource and service based services.
Cura Indonesia delivers full range of technical consultant and resources to be involved in the project phase such as planning phase, rollout phase and O/M phase
All of our personnel have the right combination of skills and attitude to meet our customers demand.

URGENTLY NEEDED

TEKNISI AC – TASKMALAYA

Kualifikasi:

Pria, usia max. 30 th
Berdomisili/tempat tinggal area Tasikmalaya – Jawa Barat
Minimum tamat SMK Teknik / SMA
Menguasai dan berpengalaman sebagai tenaga teknisi AC minimum 1 tahun
Menguasai dan memahami seluk-beluk instalasi listrik serta mesin genset
Memiliki SIM C
Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : SLTA / SMEA / STM
Industri : Teknik – Bangunan, Sipil, Konstruksi / Survey Kuantitas
Fungsi Pekerjaan : Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Perawatan / Teknisi
Lokasi : Tasikmalaya
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu

Kirim surat lamaran, pengalaman kerja,
pasphoto & sebutkan posisi pada subject email:
hrd.opportunity2015@yahoo.co.id

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya yang telah kami sajikan lengkap untuk saudara semoga dapat memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya saudara pengunjung kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat saudara dapati pada Info Loker Lowongan Kerja Terbaru di Kota Tasikmalaya dan Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Tasikmalayal yang sudah saya siapkan tentunya untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank