Home » , , , , » Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat

Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat

worksiam.blogspot.com Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat - Info Lowongan kerja Terbaru 2015 - yang admin ingin utarakan untuk kamu adalah bursa kerja dan karir yang berasal dari sumber terpercaya / website lowongan kerja terpercaya yang berisi lowongan kerja terbaru di setiap kota di indonesia. mulai dari loker untuk kualifikasi tamatan SMU/SMK, D3, S1 juga telah ada kami siapkan untuk saudara semua para pengunjung yang setia dan tentunya semangat hingga menemukan pekerjaan yang anda inginkan, bukan ?

Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat
Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat
Info Bursa Kerja Hari ini yang saudara baca berkaitan Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat dapat saudara lihat dibawah ini :

PT. CHANDRAKARYA DHARMAJAYA

Profil Perusahaan

PT.Chandrakarya Dharmajaya Adalah perusahaan Distributor tunggal produk Communication System di Indonesia, yang telah berdiri sejak 1991. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah Nusantara dengan produk – produk bermutu tinggi.

Kami meyakini bahwa SDM adalah asset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor terkemuka di Indonesia. Saat ini kami sedang mencari para professional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

Kualifikasi :

Pria, usia mak. 35 tahun
Pendidikan S1 Accounting
Memiliki pengalaman sebagai Finance & Accounting Supervisor minimal 2 tahun
Menguasai Computer Ms Office ( Ms. Excel & Ms. Word).
Menguasai Sistem Akuntansi, penjurnalan, pembuatan laporan keuangan,laporan rugi laba, laporan piutang.
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu

Apabila anda berminat kirimkan lamaran anda ke :
PT. Chandrakarya Dharmajaya
Jl. KH. Hasyim Ashari No.25A-B Jakarta 10130
Atau email : hrd@chandrakarya.co.id

lamaran pekerjaan terbaru ke perusahaan pada Bursa Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Pusat yang telah kami sajikan lengkap untuk saudara semoga dapat memuaskan hati pencari kerja yang ada di indonesia khususnya saudara pengunjung kami yang setia. lowongan kerja SMU/SMK ataupun perusahaan Swasta lainya dapat saudara dapati pada Daftar Lowongan Kerja Kota Jakarta Pusat Terbaru dan Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat yang sudah saya siapkan tentunya untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Bank