Home » , , , , » Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015

Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015

http://worksiam.blogspot.com/ Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015 Lowongan Kerja Terbaru . Berbagai macam jenis pekerjaan yang ada di Indonesia . Dan dewasa ini sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan . Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyediainformasi Lowongan Pekerjaan yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan , baik yang beasal dari perusahaan swasta , negeri serta lainya .



Kami harap informasi  Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan . Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan . JAngan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yangdiinginkan . Berikut info selengkapnya .

PT. SURYA MADISTRINDO

Profil Perusahaan

PT. Surya Madistrindo (SM) adalah unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk. (GG), yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT. Gudang Garam, Tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Didirikan tahun 1958, saat ini memiliki 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah, Surya Pro Mild dan GG Mild.

Dalam konteks mengembangkan kemampuan organisasi dalam mengolah informasi bisnis untuk peningkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membutuhkan tenaga kerja handal dalam posisi :

REGIONAL CONTROLLER MAKASSAR (CODE : RC MAKASSAR)

Tanggung jawab utama :
Mengontrol biaya dan piutang, stok gudang/rokok dan penjulan di seluruh area/pos wilayah RO Makassar.

Persyaratan :

Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
Lulusan S1 jurusan Akuntansi dari universitas ternama di Indonesia
Menguasai aplikasi Microsoft Office, lebih disukai yang mahir excel
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang accounting/administrasi.
Komunikatif, jujur dan dapat bekerja dalam tim
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia Timur.
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Akunting > External / Internal Audit
Lokasi : Makassar
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Surat Lamaran dapat dikirimkan dan ditujukan ke :
Bagian Recruitment PT Surya Madistrindo (SM)
dengan mencantumkan kode : RC-Makassar
(Asal domisili Makassar dan sekitarnya)
Atau Pada lamaran anda melalui via pos ke alamat :
PT Surya Madistrindo Regional
Makassar Jl. Ir. Soetami 19 B Makassar

Sekian informasi loker 2015 berjudul  Bursa Lowongan Kerja Makassar Terbaru Juni 2015 dari kami , semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan . Kunjungi juga "" . Terimakasih dan sukses selalu 

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Lowongan Kerja Bank